alasan wanita suka pakai rok


Kenapa banyak wanita suka menunjukkan dadanya ?
Kenapa banyak wanita suka memakai celana pendek alias hotpants ?
Kenapa banyak wanita suka memaki pakaian yang sangat ketat ?
Apakah itu semua terasa nyaman ?
Banyak wanita suka memakai rok mini atau hotpants, apa tidak risih ya dan nyaman dipakai ? Apa tidak digigit nyamuk, lalat, atau kutu ya ?
Secara mikirnya simpel dan wajar saja, misalnya.. memakai rokmini atau hotpants, seorang wanita akan merasa dingin di paha, seperti ditiupi angin, terlebih lagi di malam hari, banyak angin datang itu rasanya tidak nyaman di kulit bagian paha. Tidak hanya di malam hari, tapi juga di siang hari, paha bisa kena sinar matahari dan panas, membuat tidak nyaman. Memakai rok mini itu pun rasanya siwir-siwir tidak nyaman sampai ke selangkangan. Dan memakai hotpants apalagi yang ketat itu rasanya sangat tidak nyaman untuk dipakai.
Tapi kok masih banyak yaahh yang suka ?
Contohnya saja di Kota-kota ini,, waktu malam-malam gito,, banyak cewek berpakaian minim,, Nauzubillah... jujur saja sebagai laki-laki normal yahh gimana gito.. bagi laki-laki jelalatan rejeki tapi dosanya besar di akhirat.
Nih ada singkatan kata yang lucu :
SEKWILDA : Sekitar Wilayah Dada
BUPATI : Buka Paha Tinggi-tinggi
Terus, kenapa banyak cewek suka memakai tanktop, hotpants, rok mini, yang memperlihatkan bagian rahasia tubuhnya ?
Dan ini jawaban mereka dari pertanyaan di atas :
- Ingin terlihat sangat FEMININ !!!! Jika cowok maskulin menonjol karena badannya, tentu cewek ingin feminin yang menonjol dari bagian tubuhnya.
- Ingin terlihat syur dihadapan kaum Adam.
- Ingin menjadi pusat perhatian, kalo baju si cewek kelihatan belahan dadanya, pasti diperhatikan kan ? Nah disinilah si cewek merasa senang karena bisa menjadi perhatian. Ingat, cewek itu senang sekali diperhatikan, apalagi kalo menjadi pusat perhatian.
- Ingin terlihat sexy, montok, menunjukkan bahwa seperti itulah badannya gitu....!
- Ingin diraba oleh si cowok, (mungkin besar iya). Dan 100 persen pasti (tapi hanya untuk cowok yang disukainya).
- Karena global warming, hahhhaaa.. padahal di malam hari kan gak panas, apalagi malam hari udaranya kan sar syur gitu ,,hiiiiiiiiiiiiiii
- Karena dipikir, dengan berpakaian terbuka, lelaki akan lebih senang dan menarik perhatiannya.
- Karena dikuasai nafsu !!
Intinya semuanya adalah nafsu. Nafsu ini itu. Semua orang punya nafsu, tapi yang membiarkan dirinya dikuasai oleh nafsu. Jadilah seperti itu. Duuuh, cewek jaman sekarang..... !

0 komentar: